Hobby Vs Bantu OrTu di Bulan Ramadhan

3 Aug 2011

Di bulan yang penuh berkah ini, kadang kita malas untuk melakukan kegiatan apapun. Mungkin selalu di gunakan buat tiduran dari pagi ampe kadang-kadang bangunya sampai magrib (itu pingsan atau tidur). Walaupun tidur itu ibadah. tapi kalau di gunain buat hal lainya lebih bermafaat. misalnya melakukan hal yang di gemarinya. kalau hobbyku sih kalau tidak ngotak ngatik komputer n Ngeblog di Blogdetik ya bersepeda. tapi hoby yang paling aku suka adalah bermain musik. biasanya pagi-pagi setelah shalat subuh aku bermain musik. tapi ya ga setiap hari aq main musik. bisa-bisa di marahin ortu. ortu galak banget. ampe-ampe aku nyanyi aja di marahin. maklumlah suara pas-pasan tapi ngebet banget pengen jadi penyanyi xixi. Ramadhan kali ini aku sering di rumah. maklum habis lulus SMA ya di rumah aja nunggu panggilan OSPEK. Aq sih kebetulan anak penjual Singkong Keju jadi pekerjaanku di rumah ya bantu orang tua. biasanya sih aq mengisi tahu 350 buah buat di jual n bantu-bantu lainya buat jualanbahkan uda jadi hobbyku tu ngisi tahu apae ratusan(habis tiap hari dijalanin sih), kalau ngak gitu boro-boro di marahin, bahkan uang jajanpun nggak di kasih padahal lagi puasa harus kerja extra, kareana itu juga demi aku, keluargaku dan adhik-adhiku, tadi pagi aja ampe ngemis-ngemis minta di beliin pulsa. Sebenernya aku pengen kerja untuk nambah biaya hidup. karena tahun ini aku terancam nggak bisa dapat baju lebaran dan apa-apa menyangkut lebaran, adhiku aja ampe merengek-rengek minta di beliin baju. karena tahun ini beda sama tahun kemarin. tahun kemarin sih lancar-lancar saja. tahun ini ga lancar sama sekali. karena uangnya buat kuliah dan ada keperluan mendadak banget(nggak bisa diceritain), jadi ya buat Tahun ini prihatin dulu deh yang penting bantu-bantu dulu bisa makan aja udah syukur. Muga-muga dikit-dikit boleh minta uang saku ma ortu. tapi selain bekerja bantu ortu agar dapat uang saku. aq juga hoby senam aerobik di rumah tutornya pun hanya kaset CD(nggak punya duit buat ke gym), aku senam tiapa haripun karena badanku agak kegemukan, n biar kelihatan kurusan pas lebaran, kerena Lebaran moment penting banget buat aku( nggak cuma aku sih, seluruh umat Muslim juga), tapi aku senam nggak pada siang hari loh, habis tarawih dan tadarus aku senamnya, n pas mau bobok gitu. karena takut ngedrop. Demikian cerita hobyq. .jika ada salah mohon di maafkan. Sekian dan terimakasih.


TAGS NgaBLOGburit


-

Author

Follow Me