Gara-gara Puasa Badan jadi Sehat dan Langsing

4 Aug 2011

Marhaban Ya Ramadhan, Alhamdullah di tahun ini kita di pertemukan lagi. Puasa menahan lapar dan haus, kadang banyak orang yang menganggap bulan puasa itu berat di jalanin, Namun alahamdullillah saya selam 4 hari ini lancar dalam menjalankan ibadah puasa. Bagi orang yang gemuk seperti saya memang susah bila tak makan sehari penuh, tapi ini moment yang saya tunggu-tunggu, dengan berpuasa saya dapa menahan lapar, selain mendapat pahala bagi orang yang mengerjakanya, sayapun juga mendapatkan banyak manfaat dengan melaksanakan ibadah puasa, yaitu Diet, hehe sebenarnya sih kalau niatnya buatnya Diet emang ga boleh ya. Tapi saya niat lahir batin puasa buat ibadah diasambi Diet. Maklum pengen kelihatan kurusan. Dan alhamdulillillah dengan beberapa hari menjalankan ibadah puasa saya kelihatan agak kurusan dan langsing.

Selain bikin langsing Gara-gara Puasa juga badan menjadi sehat loh. Sayapun juga merasakanya, karena saat berpuasa gula dalam darahpun normal, jadi bikin tambah sehat deh, ga kekurangan dan ga kelebihan. Selain itu selain sehat Jasmani Berpuasa juga sehat Rohani, jasmaninya dengan solat 5 waktu ditambah solat sunnah dan tarawih, berapa kali saja kita melakukan gerakan Banyak kali dan dengan gerakan Solat tersebut saya menjadi sehat, apalagi pas salat Tarawih, kan banyak rakaat tu, pake Mukena juga kan, jadi agak panas, akhirnya keluar keringat dan jadi sehat kan. Sedankan sehat Rohaninya, kita semakin dekat dengan Allah SWT,dan dengan sholatpun kita dapat menenangkan fikiran, selain sholat biasnya kan pas puasa always Tadarus nih, membaca Al-Quran bisa membuat otak kita cerdas loh, alhamdullillah saya langsung tokcer n ga lupa-lupa lagi, karena saya pelupa, selain itu juga dapat menenangkan hati para pendengarnya, Subhanallah Luar biasa banget yah. Dan Gara-gara Puasa ini jug Blogdetik ngadain Ngablogburit yang dapa menambah kecerdasan karena berfikir dan orang-orang yang beruntung dan kreatif dapat mendapatkan Rejeki dari Blogdetik ini. Gara-gara Puasa kita semua mendapatkan Manfaat Di Dunia dan Akhirat. Dan sehat Jasmani maupun Rohani.

Demikian cerita dari saya Gara-gara Puasa Tubuh jadi Langsing dan Sehat alhamdullillah. Semoga bermanfaat ^_^.


TAGS NgaBLOGburit


-

Author

Follow Me