Jelajah Dunia dari Loteng? Gasss !!!!!

5 Aug 2011

loteng

Hy para blogers mania, ketemu lagi nih ma aku, aku disini mau critain tempat nagububurit Favorite aku. Yaph udah tau kan dari judulnya Loteng, bener banget tuh, soalnya di Loteng aku hawanya enak banget. N sekalian ngeblog juga sih, soalnya komputerku ada di loteng. Karena di rumahku sedang ada renovasi jadi kompeterku terpaksa di ungsikan ke loteng, walaupun rawan sih kalu di taruh loteng. Tapi ya terpeksa sih. Lotengku hanya berukuran 5×5 meter, sempit buanget, padahal banyak barang-barang yang di masukain ke loteng akibt renovasi tersebut, jadi super duper sempit. Tapi ga papalah, toh juga aku nyaman di sini, kebtulan ada kebun juga di belakang rumah, jadi ya sejuk banget.

Kegiatanku di loteng sih ya otak-atik computer ma ngeblog di blogdetik bahkan dengan adanya internet di loteng ya keliling dunia dari loteng. Kebetulan di loteng sepi jadi aku bisa berleyeh-leyeh ria menikmati hidup. Kadang-kadang suara angin mengagetkanku. Kerena di daerahku sedang musim berangin nih, n dari sini juga terdengar suara orang ngaji. Jadi bikin hati ini trentrem, ayem, lohjinawi(halah boso opo kuwi). Kadang juga sih aku bantu-bantu buat lipat ma setrekia baju. Karena lotengku di bagian agak luar di pake buat jemur pakaian. Jadi daripada nganggur lebih baik bantuin juga.

Berbagai fasilitas juga ada di loteng(menutku sih) permainanya juga ada, berkebun juga bisa, or liat pemandangan (walaupun hanya genteng-genteng tetangga yang tampak). Pokoknya seru banget bagiku Leyeh-leyeh di loteng, dapat ketenangan, gratis pula. Dari pada keluar kemana-mana habisin bensin. Mending di rumah aja, tapi kadang kalau di loteng suka di teriaki, karena ga denger nih aku waktu di panggil, sampai-sampai yang manggil ngotot banget ampe ngos-ngosan (hehe maaf sodaraku).

Pokoknya super seru dah nagabuburit di rumah, kadang temen-temenku datang ikut nimbrung, seru-seruan aku ma temenku di loteng, Cerita ini itu (nggladrah bahasa jawanya), ampe-ampe nggak kerasa udah adzan magrib, alhamdullillah hehe.

Nah itu cerita tempat ngabuburitku. Walaupun Cuma saiprit kata, muga-muga bermanfaat buat para pembacanya, hehe salam Asollolay :-) , eh Walaikumslam Wr. Wb.


TAGS NgaBLOGburit


-

Author

Follow Me