Ospek bikin batal puasa sampai bolong 3

18 Aug 2011

Puasa memang identik dengan berlapar-lapar, berhaus-haus, lemah, letih, lesu, tapi tetap semangat. Meskipun kadang juga bolong, nah aku uda bolong 3 kali nih. Karena OSPEK, hadeh gara-gara OSPEK yang dilaksanakan di bulan puasa jadi banyak yang batal. Bayangin aja masuk jam 6 pagi, pulang jam 4 sore terus jam 5 sore berangakat lagi sampai jam 4 pagi bis itu berangkat lagi selama 3 hari 3 malam di gembleng kayak gitu. Namun masih sempet saur sih walaupun tugas banyak, Di suruh upacara lagi dan disitu mulai ada rasa pusing, ngantuk berat, dehidrasi tingkat tinggi dan akhirnya batalin puasa deh, habis ga tahan capeknya. Sungguh menyiksa tu Ospek, pas hari-hari biasa paling juga menyiksa apalagi pas puasa. Double-double deh. Tapi akhirnya alhamdulilah Ospek aku jalanin dengan baik dan menyelesaikan tugas-tugas tepat waktu walau masih ga karu-karuan kerjaanku. Haduh batal puasa 3 kali deh gara-gara Ospek, tak apalah diganti hari lain saja. Toh Ospek itu juga ada hikmahnya. Demikian cerita tentang puasa saya yang batal. Wasalamualaikum


TAGS NgaBLOGburit


-

Author

Follow Me